'Malam Terakhir' Via Vallen vs 'Satru' Happy Asmara di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Minggu, 21 November 2021 - 16:23 WIB
loading...
Malam Terakhir Via Vallen vs Satru Happy Asmara di Anugerah Dangdut Indonesia 2021
Persaingan Via Vallen dan Happy Asmara di dunia tarik suara cukuplah sengit. Mereka akan memperebutkan Lagu Kolaborasi Dangdut Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indoneaia (ADI) 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan dalam hal prestasi diantara keduanya Via Vallen dan Happy Asmara di dunia tarik suara cukuplah sengit. bagaimana tidak, mereka akan memperebutkan 'Lagu Kolaborasi Dangdut Paling di Hati' di Anugerah Dangdut Indoneaia (ADI) 2021.

Di Lagu Kolaborasi tersebut, lagu 'Malam Terakhir' Via Vallen berduet dengan Chevra Papinka. Kemudia Happy Asmara berduet dengan Denny Caknan.

MNCTV dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Tidak hanya Happy Asmara dan Via Vallen nama-nama lainnya pun turut meramaikan persaingan di kategori tersebut, seperti di kategori ‘Lagu Kolaborasi Dangdut Paling di Hati': 'teman sejati' - Adibal ft. Erie Susan, 'Ojo Adoh-adoh' - Danang ft. Syahiba Shaufa, 'Angel' - Denny Caknan ft. Cak Percil, 'Satru' - Denny Caknan ft. Happy Asmara, 'Cidro 2' - Esa Risty ft. Wandra, 'Kuat-kuatan Ati' - Nella Kharisma ft. Dory Harsa, 'Malam terakhir' - Via Vallen ft. Chevra Papinka. Mampukah keduanya merebut hati para pecinta dangdut tanah air?.



Kemudian, di Kategori lain pun ikut meramaikan penganugerahan bergengsi ini. Yaitu kategori ' Penyanyi duo/trio/group paling di hati' nominasinya adalah Atrhuria Band, Duo Delima, Guyon Waton, Ndx a.k.a, Rizki Ridho dan Trio Macan.

Sementara itu pada nominasi kategori lain juga diisi nama besar yang siap menghebohkan di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 nanti. Berikut ini adalah nominasi selengkapnya di ADI 2021 :

Kategori Terpopuler

Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati :

1A Adibal Sahrul
1B Danang
1C Denny Caknan
1D Fildan
1E Jirayut
1F Nassar
1G Ndarboy Genk
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)